Doa Malam

Dengan menyebut NamaMu yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, ya Allah…
BagiMu lah segala pujian. Engkaulah yang mengurus langit dan bumi beserta semua makhluk yang ada pd keduanya. dan bagiMu segala puji.
Engkau cahaya bagi langit dan bumi beserta semua makhluk yang ada pada keduanya. dan bagiMu segala puji
Engkau Maha benar, janjiMu benar, pertemuan denganMu adalah benar, UcapanMu adalah benar, Sorga adalah benar, para Nabi adalah benar, dan nabi Muhammad Saw adalah benar, serta hari Kiamat adalah benar.
Allah, hanya kepadaMu aku berserah diri, kepadaMu aku beriman. KepadaMu aku bertawakkal.
Hanya kepadaMu aku kembali, kepadaMu aku mengadu dan kepadaMulah aku meminta keputusan, maka ampunilah dosa-dosaku yang telah lalu dan yang kemudian serta apa yang aku sembunyikan dan yang kulakukan dengan terang-terangan serta apa yang lebih Engkau ketahui dariku.
Engkau yang mendahulukan dan mengakhirkan, tiada Tuhan selain Engkau, dan Tiada daya dan tiada Kekuatan kecuali dengan pertolonganMu, Allah.

Leave a Reply

