One Moment In Time….(yang lain)

Selamat atas terselesaikannya sidang TA jurusan desain Produk (9 Peb 2012, yg lalu) dan Jurusan Arsitektur (13-14 Peb 2012, yg akan datang).

Bu Ririn ucapkan pada semuanya..🙂

Tidak ada yang sempurna dari TA yang sudah dikerjakan dan disidangkan. Bila kita mau jujur dalam mencermati  semua pertanyaan penguji, dan jawaban yang kemudian diberikan. maka kita tau..seberapa sebenarnya keluasan wawasan keilmuan yang kita punya, dan seberapa luas kaitan dunia luar dengan satu saja kasus seperti yang telah kalian kerjakan. Tidak ada yang salah. kalian sudah berusaha seoptimal mungkin, untuk memenuhi tuntutan idealisme diri sendiri, dan mewadahi idealisme pembimbing dan penguji yang kadang tidak dapat diredam turut berperanan dalam memberi nuansa project TA kalian. Adalah luar biasa bagi bu Ririn, melihat kalian berjuang untuk memenuhi semua tekanan itu khususnya pada nuansa seperti ini. Semangat yang masih mampu kalian jaga agar mampu selesai tepat waktu sekalipun keadaan sangat sulit kalian hindarkan, itu lebih dari sekedar lulus materi. Two thumbs up buat kalian semua.

Semoga yang telah terjadi, baik semangat maupun strategi selama proses dan sidang dapat menjadi tolok ukur untuk berkiprah dan berkarya nanti, di dunia luar yang lebih luas dan beragam. Selama ada kemauan, selalu ada jalan. Dimana ada kesulitan, selalu ada kemudahan. Dimana ada hambatan, pasti ada potensi.

Level yang ini, sudah kalian lewati… Sudah saatnya level yang lebih tinggi dipersiapkan dengan semangat baru.

Tetap belajar, karena dunia dan kehidupan terus maju kedepan. Jangan berhenti disini. Pembelajaran yang mandiri, carilah guru dengan cara sharing dengan lingkungan.  semoga kalian mampu berkiprah di dunia luar dengan landasan pola pikir yang luas, bahwa kalian sendiripun akan terus belajar, belum menjadi yang terbaik..dan sedang proses menjadi terbaik..terbaik yang tanpa batas.

Sekali lagi, bu ririn ucapkan Selamat menempuh Perjalanan yang lebih mengasyikkan..  semoga Tuhan senantiasa menuntun kalian semua untuk berkarya yang penuh manfaat bagi umat…Aamiin..

10 thoughts on “One Moment In Time….(yang lain)

  1. Amin,,amin Ya Robbal Alamin,,,trims ya bu,,sudah berusaha semaksimal mungkin unt mensupport qt semua,,,jasa2 ibu ma bapak dosen gak bakal kami lupakan,,,trima kasih atas semuanya,,,

  2. iya bu ririn kita udah berusaha n dapat hasilnya……
    Makasih bwt bu ririn yang ga henti2 mendukung n ngasi semangat kita……
    we love you bu ririn….

  3. Terimakasih bu buat smuanya,
    saya n teman2, terutama angkatan 2007 mengucapkan Terimakasih atas bimbingan ibu slama ini, n kami jg mohon maaf ats sgala kesalahan kami.
    tetap semangat bu…

  4. iya bu smoga smua sukses tantpa dukungan dan doa ibu s,mua tearcipta dengan sempurna . salam smoga sukses bu by angga ata

    • =D ya ya ya…oke Angga.. bu ririn paham maksudmu..he he he…ya ya ya..🙂
      sukses yaa.. untuk Angga…dan masa depan yang cemerlang..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s