UTS Sudah Usai

🙂 uts memang sudah seleaai, tapi… sepertinya tidak berasa selesai ya..?  Kenapa hayo..? Karena kita jadi tahu.. uts kemarin benar-benar menguji kualitas kita selama setengah semester ini. he he he..jadi lebih yakin.. Kalo gambar sketsa ne jelek… Kalo desain arsitektur e belum selesai… de el el… de el el.. wooww.. mau diingkari gimana ya..? wong jelas-jelas dikerjakan sendiri…🙂

Nah..! Memang ini bisa dijadikan momen u introspeksi diri… introspeksi penggunaan waktu yang kita miliki, dan yang lebih penting lagi… introspeksi untuk berani memperbaiki strategi belajar dan berkegiatan agar dapat menyelesaikan program semester ini dengan optimal.

mmm…. bagaimana ya caranya…? rasanya kalo nuruti belajar dan ngerjain tugas aja… kok ya gak gaul nantinya… ketinggalan berita dan ketinggalan kesenangan bermain main… :))

He he he… gt ya..?

Sekalipun setiap orang mempunyai strategi belajar sendiri, tapi boleh dicoba deh, tips bu ririn..yaitu…menggabung-gabungkan beberapa kebutuhan dalam satu momen. Misalnya.. nonton TV sambil corat coret… jalan-jalan sambil meluaskan wawasan… mengerjakan tugas sambil bersenang-senang… menikmati setiap langkah, momen dalam mengerjakan tugas…🙂

Ayo…S E M A N G A T… selesaikan tugas sampai akhir semester ya… berikan yang terbaik… tunjukkan kemampuan diri yang masih terpendam… realisasikan potensi diri… Oke..?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s