Ketika waktuku mengalir…seperti air mengalir dimana aku ada di dalamnya

aku merasa terjebak,
pada satu waktu dimana aku tak mampu mengelak…
aku merasa terpaku,
pada satu tempat dimana aku tak mampu bergerak…
 
sekalipun aku yakin aku tidak tersesat,
sekalipun aku yakin aku masih dalam jalan yang DIA inginkan
 
aku tak memahami maknanya…
aku benar-benar berhenti disini..dan diwaktu yang ini…
 
ketika semua orang seolah akan pergi
tiada penyesalanku, 
tiada harus ada kesedihan
 
karena semua mmg harus begitu
dan aku tak berusaha untuk memahaminya
karena aku tak bisa memahaminya.
 
baiklah…
bila mmg aku harus disini
pada waktu yg ini…
 
maka aku akan ada disini
dan perpegang erat pada satu saja :
yakin bahwa Allah menempatkanku pd tempat terbaik
seperti kemanfaatan hidup yang DIA inginkan untuk aku jalankan…
 
baiklah, Allah…
aku hanya akan melihat kepadaMU…
aku hanya akan berpegangan padaMU…
dan aku hanya yakin pd KehendakMU…
 

2 thoughts on “Ketika waktuku mengalir…seperti air mengalir dimana aku ada di dalamnya

Leave a Reply

