RESCHEDULLE-Manajemen Proyek Desain Arsitektur 4

Anak-anak, sesuai dengan janji saya untuk mereschedulle manajemen proyek desain arsitektur 4 kita, maka kalian bisa mendonlot di RESCHEDULLE manajemen proyek desain arst 4. atau cek di folder materi kuliah des ars 4 di dropbox kita.

Coba kita lihat, schedulle paling penting, ke depan, yang harus kita lakukan dengan segera.

RESCHEDULLE manajemen proyek desain arst 4Kita sudah hampir melewati  bulan Mei. Jadi konsentrasi kita ada di 3 minggu terakhir yang masih kita miliki. sedang kita telah terlambat untuk memulai sesuai dengan schedulle kita yang lama. 

Intinya, saya berharap kalian menyelesaikan dengan mengejar waktu yang masih ada. 2 hari ini, Senin dan Selasa, saya harap kalian bisa menyelesaikan layout plan dan denah-denah penting, yaitu denah lantai 2, 3 serta denah-denah tipecal. Kita review bareng-bareng.

  • Jadwal review     : Rabu, 29 Mei 2013
  • Jam                       : 09.30-sampai selesai
  • Ruang                   : studio 1-508
  • Materi preview   : Layout plan, denah non tipecal (2-3) dan denah-denah tipecal.
  • Media                    : boleh CAD ato skectUp, boleh manual

Oke. sampai ketemu di hari rabu.

O,ya. saya berharap tidak ada keterlambatan kedatangan, atau kegiatan review tidak jadi dilaksanakan dan reward presentasi progres saya anggap nol untuk semua mahasiswa peserta desain arsitektur 4 semester ini.

 

12 thoughts on “RESCHEDULLE-Manajemen Proyek Desain Arsitektur 4

    • struktur itu mendirikan bangunan. dan sistem-sistem yang lain mendukung kestabilan, kekuatan, kekokohan dan kenyamanan bangunan dan penggunanya. jadi kombinasikan keduanya. ide bentukmu seperti apa..dan maumu, konsep sistem mu bagaimana..lalu cari..analisis..yang mana dari sekian struktur dan dari sekian sistem yang match, yang gathuk dengan maumu..konsepmu..atau ide besarmu..memang bagian yang inilah kunci dari desain mu nanti.. oke..semoga segera menemukan cara dan strategi mengatur semua ide mu.

    • gak papa.. pake bentuk standart dulu, agar kebutuhan ruang dan sistem masuk. setelah itu bisa dikembangkan dengan penambahan dan pengurangan sesuai dengan kebutuhan ruangnya. open mind saja…bila dalam proses mendesain banyak masukan baru yang bagus..yg bisa diterapkan sebagai pengembangannya. tapi tetap..ingat konsepnya. konsep bisa menjadi batasan atau indikator yang mengarahkan pengembangan kearah desain terbaikmu.

  1. Imajinasi dan konsep saya bertabrakan dengan kolom yg ada di atas basement,bu.. saya sudah mengotak-atik .. tetapi saya memperhatikan kekuatan strukturnya. . . .

    • he he he…kompromikan dimensi jarak antar kolom antara kebutuhan sturktur diatas dengan struktur dibawah. ambil modul terkecil yang sama untuk menemukannya. lalu tentukan modul struktur utama.. sisanya..tambahkan sebagai tambahan saja.

  2. iya bu seperti yang saya tanya di bbm sudah saya benarkan dan saya print screen lalu saya masukan dropbox bu, nanti saya kerjakan denah mall dan hotel typicalnya ^^

Leave a Reply

