Renungan Malam (1)

Yaa ..Rob, ijinka aku menghentikan waktuMu, sebentar saja..
Ijinkan aku menata hatiku…menata waktuku…menata keyakinanku
Ijinkan aku menelaah semuanya…menerima semuanya
Terhadap apa yang menjadi kekurangan diriku
Apa yang menjadi kesalahanku
Apa yang seolah tak bisa aku perbaiki
Apa yang seolah tak termaafkan
Karena kekerdilan diriku
Karena kegelapan mata hatiku
Karena kesombonganku
Karena ketinggian hatiku
 
Yaa..Rob  yang Maha Pengasih
Tak kuragukan Kasih dan SayangMu
Hanyalah diriku yg selalu merasa merana
Oleh rasa jauhnya aku dengan diriMu
Oleh rasa takutnya aku kehilangan diriMu
Oleh rasa sedihku tak mampu melaksanakan permintaanMu
Oleh rasa tak berdaya dalam ikatan dan kegenggaman masalah2 duniawiku
Oleh kesibukan yang tak terputus
 
Yaa..Rob.. Yang Maha segalanya..
aku bersimpuh…
 
Yaa..Rob.. Yang Maha segalanya..
aku bersimpuh..
 
aku bersimpuh dengan seluruh hati yang aku miliki..
untuk selalu mencari Mu
untuk dengan erat…berpegangan pada Mu
 
hanya mencari keyakinan penuh…
 
Bahwa Kau tidak meninggalkanku
 
Bahwa KasihMu, masih meliputi diriku…
 
Karena aku…tak merasa berharga dihadapanMu
 
(please…Ampunilah aku…
karena dalam cintaku padaMu,
aku merasa tidak bisa menyenangkan hatiMu)
 

Leave a Reply

